Berita MotoGP 2015: Hasil Uji Coba Marc Marquez

Berita MotoGP 2015: Hasil Uji Coba Di Jerez Marc Marquez Harus Dua Kali Terjatuh karena Mesin Honda Tidak Stabil

Teknodern - Berita MotoGP 2015, Hasil Uji Coba Di Jerez Marc Marquez Harus Dua Kali Terjatuh karena Mesin Honda Tidak Stabil, Marc marquez merasa hasil uji coba di Jerez merupakan hasil tes yang paling terpenting bagi Marc Marquez, karena dalam uji  coba mesin baru sekaligus Ban baru Michelin tersebut, menemukan beberapa keganjilan yang harus segera di benahi oleh Honda.
Pada sat itu juga marc Marcquez mengalami masalah pada perangkat elektronik ECU yang akan di gunakan pada motor balap MotoGP musim depan pada musim 2016. Dan karena alat elektronik tersebut Marc Marquez terjatuh dari Motor sebanyak dua kali, saat membandingkan mesin baru dan mesin yang dipakai di 2015.
“Hari ini aku mengalami dua kecelakaan, Yang pertama terjadi di Turn ketiga, aku memasuki belokan dengan kekuatan gas yang konsisten tapi tiba-tiba roda belakang menjadi sangat agresif dan membuatku terlempar, untungnya aku tidak apa-apa.” kata Marquez di Crash.net Selasa (1/12/2015)
“Yang kedua ketika kami melakukan perbandingan mesin Anda harus mencapai limit untuk mendapatkan reaksi terbaik dan titik rem dengan ban Michelin bisa kadang-kadang tidak dapat diprediksi.” Sambung Marquez.
Marc Marquez masih merasa nyaman dengan perfoma mesin yang lama, Dan Marc Marquez setelah mengendarai dengan mesin terbaru ini merasa tidak nyaman dan butuh banyak perbaikan.
“Perasaanku adalah kami punya sedikit potensi dengan mesin yang lama, tapi kami masih belum di level terbaik. Kami harus bekerja keras di musim dingin ini agar siap untuk tes pertama pada tahun depan,” imbuh Marquez
Previous
Next Post »
Thanks for your comment